Friday, 30 December 2016




Assalamualaikum.. 

Ya Rabb.. 
Memiliki suatu perasaan yang kuat memang sangat Indah,  tetapi ini bukan pada tempatnya lagi.  Aku sudah melepasnya,  sudah mengikhlaskannya,  sudah merelakannya.. Mengapa engkau hadirkan dia lagi di dalam mimpiku  😂😂😂 Apa artinya mimpi itu?  Konon, mimpi adalah bunga tidur,  tapi bagaikan kejadian nyata jika apa yang aku impikan selalu menjadi tertanda peristiwa yang akan terjadi. 

Engkau tau ya Rabb,  aku melepasnya dalam diam,  dalam hati penuh rasa bimbang,  bingung,  kecewa bahkan sempat merasa terdzolimi. Aku tahu melepaskannya bukan satu-satunya pilihan,  aku bisa saja terus terpaku pada sosoknya.  Tapi ya Allah..  Tidak.  Aku tidak mau melakukan hal itu..  Aku dan hatiku ingin terbebas dari segala rasa tentang sosok itu.  Aku memilih untuk berdamai dengan hatiku,  bukan untuk kebaikannya,  tapi untuk kebaikan jiwa dan hatiku. 

Ya Rabb, 
Aku mohon ambillah ikatan rasa ini untuk sementara, hapuskanlah.. Bukan aku tidak menyukai ikatan rasa ini,  tapi dia bukanlah orang yang tepat untuk saat ini.  Aku melepasnya karena aku yakin Engkau akan memberikan pengganti yang terbaik yang telah engkau siapkan untukku ya Rabb. Saat orang pilihan tersebut telah hadir,  kembalikanlah ikatan rasa ini lagi kepadaku.. Segerakanlah kedatangannya Ya Rabb,  rasa rindu ini ingin segera menemui pemiliknya..  


-----------------------------------------------
#ikhlastanpasakit #sabartanpaujung

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...