Thursday, 15 December 2016

I don't want to live in this planet anymore

Sudah cukup..


Apa ga lelah selalu diam dalam keraguan? Apa ga lelah selalu khawatir dalam ketidakpastian? Apa ga lelah cuman sibuk stalkerin sana sini? Apa ga lelah selalu bawa-bawa nama Allah tapi nyatanya itu perbuatanmu sendiri yang mengatas namakanNya? 
Apa ga lelah akhirnya memaksakan  sesuatu untuk sreg di hati? Pelarian? Mencari kesamaan atau rasa nyaman sesaat?

Let say...
Gengsi emang kadang lebih melambung tinggi ketimbang misi.
Kompetisi emang kadang bikin hati tak sesuai dengan visi.
Coba deh kalau memang mau saling mengisi, lakukan segalanya dengan pasti.
Karena rasa bukan untuk disakiti, tapi untuk dinikmati.

Karena cintamu padanya tak akan pernah ia ketahui sampai kau memberitahunya. Keinginanmu untuk bersamanya tak akan pernah ia pahami sampai kau katakan hal yang sejujurnya. Niatanmu untuk menghalalkannya tak akan pernah ia setujui sampai kau mengkhitbahnya.

Siapa yang tahu jika ternyata dia masih mencintaimu dalam diamnya, dalam perbaikan taatnya kepada Rabb-Nya. Siapa yang tahu jika ternyata sudah banyak ikhwan yang juga ingin mengkitbahnya, tapi hanya engkau yang masih bertahta dihatinya. Siapa yang tahu jika selama ini dia masih memperjuangkan namamu dalam tiap doanya karena dia tau Rabb-Nya akan cemburu jika dia mencintai secara berlebihan mahluk ciptaan-Nya.

Jangan simpan rasa itu sendiri.
Jangan siksa hatimu sendiri.
Fikirkanlah secara matang dan bijaksana apa yang kau hadapi. Tekanan, rayuan atau desakan kanan kiri harusnya jadi ajang pemantapan keputusan hati. 
Yakinkanlah keputusan yang kau buat secara sadar diri. Buanglah rasa gengsi dan pemikiran orang lain terhadap diri.

Mantapkan hati renungkan diri dan persiapkan untuk bersegera menikahi jika sudah pasti.
Tak pernah memaksa untuk mengungkapkannya saat ini, Ungkapkan jika cinta itu pasti, tinggalkan jika memang dia bukan pelabuhan hati. Tegaskan pengharapan itu bukan sikap dari hati.
Tak juga harus menunggu nanti.
Semua pasti #adakisahsendiri

----------------------------------------------

#notetomyself #selfreminder

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...