Friday, 23 December 2016

Berdamai dengan hati



Semua rasa bingung, kecewa, sakit hati.. yang sebelumnya sempat aku rasakan, aku yakin semua akan pulih pada waktunya. Tinggal menunggu saatnya tepat saja.. Saat ini, aku memilih mengambil sikap tenang, sabar dan terus berusaha ikhlas lahir batin untuk melepaskan, bukan melepaskan orangnya, tapi melepaskan kenangannya supaya tidak lama terpatri dalam memori dan hati.

Bukankah semua orang harus melanjutkan hidupnya dengan baik? Krn hidup tidak bisa terus terpaku dengan satu hal di masa lalu, lalu mengabaikan semua hal yang harus ditata untuk masa depan. Krn sampai kapanpun masa lalu tetaplah berada dibelakang, dan seharusnya tidak boleh pernah menang untuk terus mempengaruhi hati dimasa depan.

Aku harus menjadi orang yang lebih baik dari aku dimasa lalu. Jadi tolong tidak usah mengungkit masa lalu, karena hatiku memilih berdamai dengan masa laluku.. sebab setelah hatiku berdamai dengannya, masa lalu hanyalah cermin yang sewaktu-waktu aku perlukan sebagai pengingat agar aku tidak boleh berharap kepada manusia dan tidak merasakan lagi rasa sakit yang sama.

----------------------------      

#notedtomyself #berdamaidenganhati #ikhlastanpasakit #sabartanpaujung

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...